Arena adalah sebuah software simulasi interaktif berdasarkan pemikiran yang berorientasi pada obyek dan konsep pemodelan terstruktur. Software ini banyak digunakan di manufaktur, layanan logistik dan rantai pasok, bidang medis, militer dan lain-lain. Arena juga digunakan dalam situasi yang berbeda di semua tingkat simulasi, termasuk operasi produksi harian, berbagai jenis alokasi sumber daya, perencanaan proses bisnis, performansi sistem dan program penilaian hasil, prediksi resiko.

Bagi Anda seorang Engineer, software ini sangat cocok digunakan dalam menyelesaikan kasus yang membutuhkan simulasi. Disini, kami berikan 2 software sekaligus (v13.5+v14). Silahkan klik menu di bawah untuk memesan.

Fitur-fitur yang dimiliki: 
  • Arena software is widely used in manufacturing, metallurgy and logistics industry, business process management (BPM), Supply Chain Management (SCM), financial analysis (FA), Facilities Management (FM) and other fields. Specifically related to: front and back business process reengineering, call center management decision-making, supply chain optimization, personnel traffic management, network traffic optimization and so on.

Posting Komentar

Note: Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no SARA, no spam).

 
Top